DLH Kota Magelang

Pengumuman Pemenang Lomba Foto Lingkungan Kota Magelang Tahun 2022 »

Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2021 Kota Magelang

Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Alue Dohong menyerahkan Penghargaan Nirwasita Tantra tahun 2021 kepada Kepala Daerah dan DPRD, pada Hari Rabu, 20 Juli 2022 di Jakarta. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pemerintah kepada para pemimpin daerah dan pejuang lingkungan yang telah menjadi ujung tombak/garda terdepan dalam upaya pemulihan dan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan di Indonesia.

Penghargaan ini secara rutin diberikan oleh KLHK, kepada mereka yang telah terbukti memiliki kepedulian, komitmen, prakarsa, inovasi, motivasi, dan kreativitas secara berkelanjutan, sehingga berdampak positif terhadap ekonomi, sosial dan lingkungan.

Kota Magelang berhasil meraih Peringkat 3 dalam Penghargaan Green Leadership “Nirwasita Tantra 2021” tingkat Kota Kecil untuk Kategori Pemerintah Daerah dan Kategori Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Penghargaan diperoleh berdasarkan hasil penilaian dari Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) tahun 2021.

Simak Video

Dilihat: 146 kali


Artikel Lainnya